IKLAN ATAS

Kapolsek Sindang Kelingi Himbau Warga Desa Belitar Muka Cegah Aksi Kriminal

 

 TrotoarNews- Jumat (16/06) Pagi, jajaran Polsek Sindang Kelingi, Polres Rejang Lebong, Polda Bengkulu Kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat di Balai Desa Belitar Muka, Kecamatan Sindang Kelingi, Kabupaten Rejang Lebong.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek, Iptu. Andi Winawan yang didampingi oleh Kanit Binmas, Ipda. Rohadi serta Bhabinkamtibmas, Bripka. Marsudi dan perbelanjaan oleh perangkat desa dan tokoh masyarakat.


Pada kesempatan ini Kapolsek menghimbau agar warga berperan aktif dalam menjaga keamanan di jalur lintas Curup-Lubuk Linggau dari aksi kriminalitas.


"Kepada masyarakat saya meminta untuk ikut berperan aktif dalam kamtibmas, khususnya di jalur lintas Curup-Linggau demi mengantisipasi terjadinya Curas atau Curat. Apabila ada informasi tentang pelaku atau korban tindak pidana agar disampaikan kepada pihak Kepolisian", himbaunya.


Kapolsek juga meminta warga untuk mengaktifkan kembali Siskamling demi terciptanya keamanan di Desa Setempat.


"Saya berharap warga masyarakat untuk dapat mengaktifkan kembali Siskamling agar dapat membantu pihak Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas aman dan kondusif", pintanya.


Selain itu, Kapolsek kembali mengingatkan warga untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan guna mencegah terjadinya tindak pidana.


"Terakhir saya menghimbau apabila berpergian jangan mengunakan perhiasan yang berlebihan demi menghindari terjadinya korban tindak pidana", sampai Kapolsek.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.