IKLAN ATAS

Demi Optimalkan Pelayanan Para Pasien, RSUD Rejang Lebong Gelar Aksi Bersih-bersih


TrotoarNews-
Demi menjaga Kebersihan, Keasrian dan Keindahan ( K3 ) di lingkungan RSUD Kabupaten Rejang Lebong agar menjadi skala prioritas dalam mewujudkan RSUD Kabupaten Rejang Lebong yang ramah lingkungan dan memberikan efek nyaman bagi para pasien RSUD Curup untuk dapat lekas pulih, RSUD Kabupaten Rejang Lebong terus melakukan aksi bersih-bersih.


Aksi ini bekerja sama dengan PT. DOA ( Damar Outsourcing Anugrah ) Bengkulu, yang membidangi jasa Cleaning Service dan Security.


Hal ini diungkapkan oleh Direktur RSUD Kabupaten Rejang Lebong, dr. Rheyco Victoria, Sp.An. Selasa (26/09)


" Ya kita menggelar bersih-bersih di setiap harinya demi memaksimalkan pelayanan kepada para pasien. Dalam hal ini kita bekerja sama dengan PT. DOA demi terwujudnya Kebersihan, Keindahan dan Keasrian di lingkungan RSUD. PT. DOA ini memiliki spesifikasi yang membidangi jasa Cleaning Service dan Security ," sampainya.



Direktur menuturkan jika dalam aksi ini menempatkan setidaknya sekitar 30 orang tenaga cleaning service.


“Lebih kurang 30 orang tenaga cleaning service kami turunkan perhari secara bergantian agar mendapatkan hasil yang optimal”, ujarnya.


Selain itu, demi menunjang pelayanan para pasien, Saat ini RSUD Kabupaten Rejang Lebong memiliki ruangan Paviliun / VVIP.


“Alhamdulilah, saat ini, kami sudah menyediakan 3 ruangan Paviliun yang siap digunakan oleh para pasien. Seperti fasilitas yang disiapkan, antara ruang lain lebih besar yang dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, Sofa dan lain - lain,” tukas direktur. (Adv)



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.