IKLAN ATAS

Tim Surveyor Akreditasi Sambangi RSUD Rejang Lebong

 

 TrotoarNews- Jumat ( 29/09 ) Pagi, Dua orang yang merupakan tim Surveyor Akreditasi dari Lembaga Akreditasi Rumah Sakit Damar Husada Paripurna ( DHP ) yakni dr. Lilah Maflihah, MH Kes dan Khoirul Omari, S.Kep, Ns. MM, menyambangi RSUD Kabupaten Rejang Lebong. Kunjungan Kedua orang tersebut dalam rangka melakukan Peninjauan, Penilaian dan Uji materi Lapangan terkait kelayakan Akreditasi Paripurna yang diharapkan oleh RSUD Kabupaten Rejang Lebong.


Direktur RSUD Kabupaten Rejang Lebong, dr. Rheyco Victoria, Sp.An, berharap agar RSUD Kabupaten Rejang Lebong mendapatkan akreditasi seperti apa yang dicita-citakan.



"Hari ini kami kedatangan tamu yang istimewa ya. Mereka adalah tim surveyor DHP ( Damar Husada Paripurna ) yaitu dr. Lilah Maflihah, MH Kes dan Khoirul Omari, S.Kep, Ns. MM. Kedatangan dua tim surveyor ini bertujuan untuk melakukan penilaian lapangan terkait Akreditas Paripurna RSUD Kabupaten Rejang Lebong tahun 2023. Kita berharap tahun ini akreditasi yang kita dambakan selama ini dapat diraih oleh RSUD Kabupaten Rejang Lebong", ucapnya.


Ditempat yang sama, Ketua Panitia Akreditasi Paripurna, dr. Neljun Iraldo Barasa, Sp.KJ mengatakan adapun manfaat akreditasi ini tak lain untuk peningkatan kualitas dan peningkatan layanan bagi pasien di RSUD Kabupaten Rejang Lebong. 


“Besar harapan kami jika akreditasi paripurna yang diharapkan dapat diraih oleh RSUD Kabupaten Rejang Lebong. Kedepan kami menargetkan jika RSUD Kabupaten Rejang Lebong akan menjadi RSUD rujukan regional”, ujarnya. (Adv)



Editor : Andeka Saputra




Powered by Blogger.