IKLAN ATAS

4 Pejabat Eselon III Pemkab Rejang Lebong Dirotasi

 

 TrotoarNews- Selasa (10/10) Sore, Pemkab Rejang Lebong menggelar mutasi 4 orang pejabat eselon III di lingkungan Pemerintahannya. Pelantikan yang dilakukan oleh Sekretaris Daerah, Yusran Fauzi disaksikan oleh sejumlah kepala OPD.


Adapun Pejabat yang dilantik diantaranya


Hary Eko Purnomo yang sebelumnya menjabat Kabid Cipta Karya dimutasi sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah


Amlianto yang sebelum nya menjabat salah satu Kasi di kecamatan BUR di Lantik menjadi Camat BUR


Suko Basuki Wibowo yang sebelumnya menjabat Camat BUR dimutasi sebagai Kabag Kesekretariatan DPRD Kabupaten Rejang Lebong


Sudirman yang menjabat sebagai Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Sekretariat Daerah dimutasi sebagai Kabid Pembinaan dan penempatan Tenaga Kerja dan Pelatihan di Disnakertrans.


Dalam sambutannya Yusran Fauzi menyampaikan kepada pejabat yang dimutasi untuk segera menjalankan tugas mereka.


"Mutasi yang dilakukan merupakan suatu hal yang biasa, sesuai kebutuhan kebutuhan organisasi. Mudah-mudahan ke depan dapat bekerja lebih baik lagi. Tolong jaga situasi di kecamatan BUR mengingat sebentar lagi kita akan menghadapi pemilu. Terima kasih kepada para pejabat yang telah mengemban amanah sebelumnya. Tetap berkoordinasi agar pekerjaan dapat optimal. Selamat bertugas di tempat yang baru, segera menyesuaikan diri secepat-cepatnya agar pekerjaan dapat terselesaikan", pintanya.



Redaktur : Andek

Powered by Blogger.