3D view of Eiffel Tower

Empat Anggota DPRD RL Dapil I Tampung Aspirasi Warga Dwi Tunggal


 

 TroroarNews- Sabtu (28/10) Empat orang Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong Dapil I menggelar Reses di Aula Kantor Kelurahan Dwi Tunggal Curup. Mereka antara lain, Guntur Utama Jaya, Metalia, Khadir Harahap dan Suhardin.


Dalam kegiatan menampung aspirasi masyarakat, banyak yang dikeluhkan oleh masyarakat, diantaranya masalah PDAM, PLN dan BPJS kesehatan.


Menyanggapi hal tersebut Guntur yang mewakili anggota DPRD menyampaikan jika resolusi akan segera meminta pihak PDAM Kabupaten Rejang Lebong untuk mencari permasalahannya, termasuk listrik yang sering terjadi padam di wilayah tersebut.



“Kami akan segera menyampaikan ke pihak PDAM dan PLN untuk segera mencari solusi apa yang menjadi keluhan bagi”, ujar masyarakat Guntur.


Terkait BPJS Kesehatan Guntur menyampaikan jika Pemkab Rejang Lebong telah mengalokasikan anggaran ke Dinas kesehatan guna mensubsidi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong untuk berobat.


"Perlu diketahui Bapak-bapak dan ibu-ibu. Pemkab Rejang Lebong telah mengalokasikan anggaran untuk mensubsidi masyarakat Kabupaten Rejang Lebong, agar mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis. Oleh karena itu segeralah datang ke dinas kesehatan", pinta Guntur. (Adv)



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.