3D view of Eiffel Tower

Reses Anggota DPRD RL Dapil IV Dibanjiri Aspirasi


 TrotoarNews- Bukan hanya Dapil I, sejumlah Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong dari Dapil IV juga menggelar reses guna menjaring aspirasi masyarakat. Kegiatan reses digelar di Balai Desa Duku Ulu, Kecamatan Curup Timur. Sabtu (28/10) Siang.


Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong tersebut, yakni Surya, Edi Irawan, Wahono, Lukman Efendi, Juwita, Sanusi Pane dan Hidayatullah.


Pada kesempatan tersebut banyak aspirasi yang disampaikan oleh warga setempat baik perbaikan jalan, jembatan, pendidikan dan masalah kesehatan serta lowongan pekerjaan.


Menanggapi hal tersebut Surya menuturkan jika semua usulan masyarakat telah mereka tampung untuk dibahas bahkan telah diproses dan telah terealisasi.



"Terima kasih kepada warga yang hadir dalam reses kali ini. Semua usulan akan kami tampung. Untuk kalian ketahui jika sebagian usulan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong telah dalam proses dan telah terealisasi. Baik itu jalan, jembatan, pendidikan dan kesehatan", ujar Surya.


Di tempat yang sama, Edi Irawan atau yang akrab disapa dengan Ebit menyampaikan permohonan maaf atas usulan masyarakat yang belum terealisasi mengingat anggaran yang terbatas.


"Bagi warga yang usulannya belum terealisasi kami harap bersabar. Karena anggaran kita terbatas. Bagaimana tidak terbatas kalau kita hanya mengandalkan APBD. Harusnya pejabat bisa mendapatkan dana DAK agar pembangunan di Kabupaten Rejang Lebong dapat optimal", sampai Ebit.

(Adv)



Editor : Andeka Saputra


Powered by Blogger.