IKLAN ATAS

UPP Mewisuda 56 Orang Mahasiswa


 TrotoarNews- Selasa (31/10) UPP ( Universitas Pat Petulai) mewisuda 56 orang mahasiswanya di Gedung Serba Guna, Curup. Wisuda digelar melalui Rapat Senat Terbuka Wisuda Angkatan Ke - IV.


Hadir dalam wisuda, Rektor UPP RL, Indrayanto, Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah, Anggota Komisi X DPR RI, Dewi Coryati, Ketua Yayasan Pat Petulai, Novriza Wahyu Ardiansyah, Ketua DPRD, Mahdi Husen, SH, MSi, Dandim 0409, Letkol. Inf. M. Renaldy, Direktur Politeknik Raflesia RL, Raden Gunawan.


Dalam sambutannya, Rektor UPP RL, Indrayanto mengatakan jika dari ke 56 mahasiswa tersebut terdiri dari 5 Prodi, yakni Prodi Agro teknologi - Prodi Agro Bisnis - Prodi Sain Perkopian - Prodi Ilmu Komputer dan Prodi Akuntasi. Ke 5 Prodi tersebutpun tergabung dalam 3 Fakultas, yaitu Fakultas Pertanian - Fakultas Teknik Komputer dan Fakultas Akuntansi.


" Adapun wisuda kali ini di ikuti oleh 56 orang mahasiswa yang terinci sebagai berikut. 30 orang mahasiswa Fakultas Pertanian, 13 orang mahasiswa Fakultas Teknik Komputer dan 13 orang mahasiswa Fakultas Akuntansi", tuturnya.



Ditempat yang sama, Ketua Yayasan Pat Petulai, Novriza Wahyu Ardiansyah mengatakan jika dirinya menitipkan pesan kepada mahasiswa yang diwisuda untuk dapat menjaga nama baik almamater.


"Hanya satu pesan saya kepada para Alumni UPP yang saat ini telah diwisuda yaitu kedepan saya berharap dapat menjaga nama baik nama almamater kampus dan berkarya dengan ilmu yang diperoleh selama menimbah ilmu di kampus UPP", harapnya.


Sementara itu, Wakil Bupati RL, Hendra Wahyudiansyah atas nama Pemkab RL mengucapkan selamat kepada 56 mahasiswa yang saat ini telah resmi menyandang predikat Sarjana. Hendra menitipkan harapan kepada mahasiswa agar ke depan generasi muda Rejang Lebong dapat membangun daerah dengan inovatif-terobosan yang dimilikinya.


“Dengan telah menyandang predikat Sarjana ini kita berharap kepada generasi Emas Rejang Lebong ini dapat menciptakan inovasi dalam membangun daerah seperti membuka lapangan pekerjaan baru dan berwirausaha”, pintanya.



Redaktur : Andeka 

Powered by Blogger.