IKLAN ATAS

Wabup Hendra Beri Motivasi Wisudawan Poltek Raflesia Curup


 TrotoarNews- Kamis ( 19 / 10 ) Poltek Raflesia Rejang Lebong kembali menggelar Rapat Sidang Terbuka dan Wisuda Ahli Madya Angkatan Ke - VXIII ( 18 ), dilokasi Gedung Serbaguna ( GSG ), Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong.


Ada 4 prodi yang diwisuda kali ini yakni Prodi Akuntansi - Prodi Teknik Elektro - Prodi Mesin dan Prodi Teknik Sipil.  


Adapun rincian ke 154 mahasiswa yang mengikuti Wisuda kali ini antara lain 52 orang Mahasiswa Prodi Akuntasi, 41 orang Prodi Mesin, 33 Prodi Teknik Sipil dan 28 orang Mahasiswa Teknik Elektro.




Pada kesempatannya, Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah memberikan motivasi kepada para wisudawan agar dapat mencapai kesuksesan ke depannya.


"Selamat kepada para wisudawan yang diwisuda pada hari ini. Saya harap ke depan kalian dapat sukses. Gunakanlah ilmu yang di dapat sebaik mungkin selama kuliah. Saya yakin kalian akan berhasil jika kalian bersungguh-sungguh. Terus semangat, jangan mudah menyerah", ujar Wabup disela-sela pidatonya.


Hadir dalam kegiatan wisuda, Direktur Politeknik Raflesia Curup, Raden Gunawan beserta jajaran. Ketua Yayasan, Bunda Fitri Hertika Sari. Forkopimda dan para orang tua. (Adv)



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.