3D view of Eiffel Tower

Warga Harapkan Pembangunan Jalan pada Anggota DPRD RL Dapil III


 TrotoarNews- Tidak ingin ketinggalan pada Anggota DPRD Rejang Lebong lainnya, wakil rakyat dari Dapil III Kabupaten Rejang Lebong juga menggelar Reses guna menjaring aspirasi. Reses diadakan di Balai Kantor Kecamatan SBI ( Sindang Beliti Ilir ). Sabtu (28/10).


Adapun anggota DPRD Rejang Lebong Dapil III yang menggelar reses yakni Asli Mantap, Nirwan Paradji, M. Yusuf, Mardin, Destiansyah dan Handri.


Pada kali ini, sebagian besar warga setempat meminta adanya pembangunan jalan yang nilainya sudah tidak layak lagi untuk digunakan.


Menangapi hal itu, Nirwan Paradji yang juga selaku Ketua Komisi III, yang membidangi masalah pembangunanDe mengatakan akan membawa aspirasi warga untuk ditindak lebih lanjut.



"Terima kasih kepada warga yang hadir dalam reses ini. Semua permintaan kalian akan kami tampung untuk ditindak lebih lanjut di masa depan. Karena anggaran terbatas, perlu waktu melakukan perbaikan di wilayah kami. Kami harap semuanya dapat memakluminya", ujar Nirwan.


Jauh berbeda dengan apa yang disampaikan oleh kader PDIP, Destiansyah kepada warga setempat untuk membawa aspirasi ke tingkat selanjutnya.


"Untuk kalian ketahui, kami akan terus berjuang untuk kepentingan masyarakat. permintaan kalian akan kami tampung. Mudah-mudahan ke depan kami masih dapat mewakili suara kalian", ujar Destiansyah. (Adv)




Editor : Andeka Saputra
Powered by Blogger.