IKLAN ATAS

RSUD Rejang Lebong Gelar Sertijab Direktur


 TrotoarNews- Kamis (16/11) Pagi, RSUD Kabupaten Rejang Lebong menggelar serah terima jabatan Direktur Rumah Sakit yang Lama dengan yang baru. Jabatan Direktur RSUD Kabupaten Rejang Lebong yang sebelumnya dijabat oleh dr. Rheyco Victoria, Sp.An digantikan oleh Dendi Novianto Saputra sebagai Plt. Direktur Rumah Sakit Kabupaten Rejang Lebong yang baru. Selain menjabat sebagai Plt. Direktur Rumah Sakit Dendi merupakan Kadis Dinas Lingkungan Hidup ( DLH ) Kabupaten Rejang Lebong. 


Pelantikan dihadiri oleh seluruh jajaran dan staf RSUD Rejang Lebong serta Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Dr. H. Asli Samin,S.Kep.,M.Kep.


Dalam perayaannya, Rheyco Victoria merasa bangga akan prestasi yang selama ini berhasil diraih oleh seluruh staf dan jajaran RSUD Kabupaten Rejang Lebong. Baik di bidang Pelayanan, Administrasi dan Perizinan.


" Alhamdulillah amanah yang selama ini menjadi tanggung jawab saya sebagai Direktur telah saya selesaikan dengan baik hingga mengantarkan RSUD Rejang Lebong menjadi salah satu RSUD yang terakreditasi Paripurna. Saya menghimbau kepada seluruh staf dan jajaran untuk dapat fokus bekerja seperti biasa dan berkolaborasi dengan direktur yang baru" , tegasnya. 



Rheyco menyampaikan pesan kepada Direktur yang baru agar dapat memaksimalkan kerja dan fokus pada agenda besar. 


Saya berharap direktur yang baru dapat mewujudkan Administrasi Perizinan RSUD yang belum rampung. Seperti Perbub UPTD, Perbub Remunerasi dan perizinan operasional lainnya agar dapat dilanjutkan. Agenda kedua yakni agenda pembangunan fisik, sarana dan prasarana serta Alkes RSUD Rejang Lebong serta pengadaan Alkes melalui dana DAK yang dikucurkan oleh Kementrian sebesar lebih kurang Rp.23 Miliar untuk dapat disikapi dengan baik dan mentaati peraturan yang ada”, ujarnya.


Ditempat yang sama, Dendi Novianto Saputra menjelaskan jika dirinya memastikan akan melanjutkan seluruh program – program yang telah dilakukan oleh RSUD selama ini.


"Jujur saya mengucapkan jika amanah yang saya terima ini sangatlah berat dan penuh tanggung jawab. Untuk itu, kedepan saya himbau kepada seluruh staf dan jajaran agar dapat lebih menjaga kekompakan, utamakan kebersamaan dan utamakan kepentingan umum, menimbang RSUD Kabupaten Rejang Lebong ini adalah layanan publik ", pintanya. (Adv)



Redaktur : Andeka Saputra

Powered by Blogger.