IKLAN ATAS

Asli Mantap Pinta Pemprov Bengkulu Segera Perbaiki Jalan Penghubung Antar Kecamatan di SBU


 TrotoarNews- Jalan penghubung antar kecamatan, antara SBU (Sindang Beliti Ulu) dengan SBI (Sindang Beliti Ilir) dan SBU dengan Sindang Dataran di Kabupaten Rejang Lebong saat ini tengah rusak parah.


Karena merasa prihatin akan hal tersebut, wakil rakyat yang berasal dari daerah setempat, Asli Mantap meminta Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk segera melakukan perbaikan.


“Saat ini jalan di SBU sebagai jalan penghubung antar kecamatan SBU dengan SBI dan Sindang Dataran sekarang rusak parah. Maka dari itu saya meminta Pemerintah Provinsi Bengkulu untuk segera melakukan perbaikan”, ujarnya.



Asli Mantap melanjutkan jalan tersebut memiliki panjang sekitar Tujuh KM dan baru terealisasi perbaikannya sepanjang 1,6 KM.


"Panjang sepanjang Tujuh KM dan baru diperbaiki 1,6 KM. Berarti masih 5,4 KM lagi yang belum diperbaiki", tuturnya.


Asli Mantap mengatakan jika jalan tersebut tidak dilakukan perbaikan dengan waktu yang lama akan memberikan keselamatan warga.


“Kalau jalan itu dibiarkan rusak dengan waktu yang lama, saya khawatir akan memakan korban. Dan jalan yang dibangun sebelumnya juga akan kembali rusak”, sampainya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.