IKLAN ATAS

Kapolres, Kajari dan Dandim Sambangi Rumah Sakit Rejang Lebong


 TrotoarNews- Rabu (22/11) Kapolres, AKBP. Juda T Tampubolon, Kajari, Fransisco Tarigan dan Dandim 0409/Rejang Lebong, Letkol. inf. M. Renaldy Herbowo menyambangi Rumah Sakit Kabupaten Rejang Lebong.




Kedatangan mereka ke rumah sakit guna untuk memastikan jika pusat pelayanan publikasi terkusus pelayanan kesehatan warga menjelang tahun baru 2024 mendatang dapat berjalan lancar tanpa hambatan.




" Benar hari ini kita bersama - sama Bapak Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Juda T Tampubolon, Bapak Kajari, Fransisco Tarigan melakukan Peninjauan lokasi RSUD Rejang Lebong atau Sidak. Tujuannya adalah untuk memastikan fasilitas dan pelayanan berjalan dengan lancar dalam menghadapi Natal dan Tahun Baru", ujar Dandim.





Sementara itu, Plt. Direktur RSUD Kabupaten Rejang Lebong, Dendi Novianto Saputra menyambut baik kedatangan Kapolres, Kajari dan Dandim 0409/Rejang Lebong Guna memastikan fasilitas dan pelayanan Rumah Sakit dapat berjalan dengan baik.




" Kami mengucapkan terima kasih karena baru kali ini RSUD Rejang Lebong mendapatkan perhatian khusus dari Kapolres Rejang Lebong, Kajari RL dan Dandim 0409 Rejang Lebong. dengan melakukan sidak pelayanan kesehatan, yang jelas  kedepan seluruh pelayanan kesehatan dan tenaga medis menjelang tahun baru kami pastikan siap memberikan pelayanan prima kepada warga", tuturnya. (Adv)




Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.