IKLAN ATAS

Naik Vespa Ambil Formulir Pendaftaran, Bentuk Keramahan Hendra dengan Masyarakat


 TrotoarNews- Bukan Hendra namanya jika tidak memberikan tampilan yang sederhana dalam kehidupan sehari-hari meskipun menjadi orang nomor Dua di Kabupaten Rejang Lebong. Hal ini ditampilkan dengan motor vespa yang dikendarainya saat mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong di Kantor Sekretariat DPD PKS dan DPD Demokrat, bersama rombongan. Kamis (25/04).


Meski diguyur hujan, tak mengurungkan niatnya untuk tetap tampil sederhana dengan mengendarai Vespa menuju Dua kantor pihak tersebut.


Pada kesempatannya, Hendra Wahyudiansyah mengatakan jika hal tersebut dilakukan agar tetap terlihat ramah dengan masyarakat.


“Kita mengendarai vespa saat mengambil formulir pendaftaran agar selalu ramah dengan masyarakat dan kita dapat langsung menyapa masyarakat”, ujarnya.


Terkait dengan derasnya hujan yang dilaluinya mengendarai vespa, Hendra mengatakan jika hal tersebut tidak menyurutkan semangatnya untuk dapat bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah.


“Meskipun hujan deras tidak menyurutkan semangat kita untuk dapat bertarung dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong Nanti”, tuturnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.