3D view of Eiffel Tower

Hendra Siap Bersaing Rebut Partai Gerindra


TrotoarNews- Sebagai partai pemenang Pilpres, tentunya partai Gerindra sangat di minati oleh seluruh bakal calon kepala daerah, termasuk di Kabupaten Rejang Lebong.


Hal tersebut dibuktikan dengan adanya Enam bakal calon kepala daerah yang mendaftar di partai berlambang Garuda tersebut. Tiga bakal calon mengikuti Fit and Proper Test di hari pertama dan 6 bakal calon di hari Kedua. 


Kesembilan nama tersebut terdapat nama Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi dan Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra Wahyudiansyah.


Saat dikonfirmasi oleh sejumlah awak media Hendra mengungkapkan jika dirinya akan berupaya semaksimal mungkin untuk memperebutkan partai Gerindra.


"Kita siap bersaing untuk agar dapat diusung oleh artai Gerindra dengan resiko apapun", tegasnya.


Sementara itu, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala dan Wakil Kepala Daerah DPC Partai Gerindra Kabupaten Rejang Lebong Visco Putra Alexander mengatakan jika kemungkinan besar partai Gerindra akan berkoalisi dengan partai Nasdem.


"Hasil Fit and Proper Test Bapak Hendra tadi bagus. Ada kemungkinan besar partai Gerindra akan berkoalisi dengan partai Nasdem", ujarnya.


Ditempat yang sama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Rejang Lebong, Juhendra menyampaikan jika hasil dari Fit and Proper Test peserta nantinya akan dilayangkan ke DPP.


"Semua yang mengikuti tahapan berpeluang diusung oleh partai Gerindra. Hasil dari ini nantinya akan kita kirim kan ke DPD untuk di kirimkan ke DPP", sampainya.




Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.