IKLAN ATAS

Jelang Penutupan, Hendra Kembalikan Formulir Pendaftaran ke Gerindra


 TrotoarNews- Jelang penutupan pengembalian formulir pendaftaran di DPC Partai Gerindra Kabupaten Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah mengembalikan formulir pendaftaran.


Hendra mengatakan jika pengembalian formulir pendaftaran yang ia lakukan sebagai bentuk niatnya agar dapat diusung oleh partai tersebut.


"Agenda hari ini merupakan pengembalian formulir pendaftaran kita ke partai Gerindra. Ini merupakan niat saya agar dapat diusung oleh partai Gerindra", ujarnya.


Hendra berkeyakinan dengan dikembalikannya formulir pendaftaran ke Gerindra, ia dapat diusung oleh partai tersebut.


"Kalau nantinya diusung, insyaallah. Karena kita telah melakukan koordinasi dengan teman-teman yang ada di partai Gerindra", imbuhnya.


Ditempat yang sama, Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah DPC Partai Gerindra Kabupaten Rejang Lebong, Visco Alexander menyampaikan jika hingga hari ini sudah Lima nama yang mengembalikan formulir pendaftaran.


"Sudah Lima nama yang mengembalikan formulir pendaftaran. Pertama Syamsul, ke Dua Sambas, ke Tiga Fikri, Suhardi dan hari ini Hendra", sampainya.


Visco melanjutkan jika terdapat Tiga nama lagi yang rencananya mengembalikan formulir pendaftaran. Diantaranya merupakan dari kader partai Gerindra.


"Rencananya masih ada Lima nama lagi yang akan mengembalikan formulir pendaftaran besok. Dua diantaranya merupakan kader kita sendiri dan semuanya mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati", tuturnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.