3D view of Eiffel Tower

Judika Hibur Masyarakat Rejang Lebong


 TrotoarNews- Pada penutupan HUT Curup ke 144, Masyarakat Rejang Lebong dihadiahi hiburan dengan penampilan artis papan atas, Judika. Tentu kalangan masyarakat sedikit yang tidak tau dengan nama besarnya di dunia musik tanah air. Rabu (29/05) Malam.


Sedikitnya Judika mempersembahkan 10 buah lagu kebanggaannya pada penampilannya di Panggung Utama Lapangan Dwi Tunggal, Curup.


Tampak Ribuan Masyarakat Kabupaten Rejang Lebong tak bisa menahan diri saat melihat langsung penampilan idola dihadapan mereka.


Banyak ekspresi yang mereka keluarkan dalam menikmati lagu-lagu yang dipersembahkan oleh sang idola seolah larut dalam kegembiraan.


Koordinator pelaksana kegiatan, Noprianto menuturkan jika konser tersebut merupakan hadiah dari Pemkab Rejang Lebong untuk masyarakat dalam memeriahkan HUT Curup.



"Ya ini merupakan hiburan masyarakat yang digelar di setiap tahunnya pada puncak hari jadi kota Curup. Alhamdulillah berjalan lancar", ungkapnya.


Nopri berharap ke depan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong dapat dihibur kembali dengan artis-artis papan atas tanah air.


"Meskipun diguyur hujan, antusias masyarakat masih banyak. Mudah-mudahan di HUT Curup berikutnya akan lebih menarik lagi", ujar Nopri.


Nopri mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Rejang Lebong yang secara kondusif menyaksikan acara tersebut.


"Kita berterima kasih kepada masyarakat karena tidak ada keributan saat konser berlangsung", imbuhnya.

(Adv)


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.