IKLAN ATAS

Kadis Dikbud Rejang Lebong Pimpin Rakortek Giat Malam Puncak HUT Curup ke 144


 TrotoarNews- Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong bersama Polres Rejang Lebong gelar rapat koordinasi teknis (Rakortek) giat malam puncak HUT Curup dengan hiburan artis ibu kota.


Rapat yang dipimpin oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Rejang Lebong, Noprianto digelar di aula dinas setempat. Yang dihadiri oleh event organizer (EO) Artis Ibu Kota, pihak pengamanan dan jajaran panitia hari jadi Kota Curup ke-144 tahun 2024. Selasa (21/05).


Novrianto mengatakan bahwa Rakortek giat malam puncak dengan hiburan artis ibu kota dilaksanakan untuk memastikan segala persiapan perencanaan dan kesiapan teknis.


"Malam puncak HUT Curup akan dimeriahkan penyanyi kenamaan tanah air, Judika. Kita ingin memastikan rundown acara malam puncak itu," sampai Novrianto.



Selain itu lanjutnya berbagai persiapan juga dibahas dalam rapat tersebut yakni teknis pelaksanaan kegiatan, personil yang terlibat, desain panggung dan kesiapan perlengkapan, persiapan unsur-unsur pengamanan.


Kemudian kelengkapan dokumen perizinan keramaian (EO ARTIS), desaint dan tata letak VIP atas (Forkopimda) dan VIP Bawah (Kepala OPD), kesiapan seksi acara, Kesiapan Artis Ibukota pada malam puncak, Konsumsi dan Desain undangan VIP.


"Dalam rapat ini banyak masukan dan saran yang kita terima. Kita ingin memastikan seluruh persiapan malam puncak HUT Kota Curup ke-144, siap. Berdasarkan hasil rapat ini semua persiapan sudah siap," tegasnya.


Novrianto juga menyampaikan bahwa pelaksanaan Bazar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan pasar malam HUT Kota Curup hanya akan berlangsung sampai dengan 26 Mei jam 00:00 WIB mendatang.


"Jadi pada tanggal 27 Mei nanti seluruh tenda Bazar UMKM, wahana permainan yang ada di lokasi akan dibubarkan. Harus di bongkar. Karena dimalam puncak nanti dikawasan HUT Curup tidak boleh dagang termasuk parkir, juga tidak boleh. Seluruh kawasan HUT Curup harus steril dari aktivitas apapun," himbaunya.

(ADV)



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.