3D view of Eiffel Tower

Ratusan PPPK Rejang Lebong Dilantik

 


 TrotoarNews- 803 tenaga pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) resmi dilantik Kamis, (30/5) di Gedung serba guna(GSG) Setia Negara Curup.


803 tenaga PPPK yang dilantik terdiri dari 562 formasi 2023, yaitu tenaga Kesehatan 220 orang, tenaga guru 300 orang dan 42 tenaga teknis dan ditambah 241 formasi 2022.


Plt Kepala BKPSDM Kabupaten Rejang Lebong, Wahyu Destiawan mengatakan jika pelantikan ini sesuai dengan SK Bupati.


” Para tenaga PPPK itu dikukuhkan melalui SK Bupati No.180.222.V.2024 tentang pengangkatan PPPK dilingkungan Pemkab Rejang Lebong,” jelasnya.



Wahyu berharap kepada para tenaga PPPK dapat bekerja secara optimal dalam membangun roda pemerintahan dan yang yang terpenting dapat mengutamakan kepentingan rakyat.


” Semoga tenaga PPPK yang dilantik dapat bekerja secara maksimal dan mengutamakan pengabdian kepada masyarakat,’’ pungkasnya.


Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah dihadiri Kabid Pengembangan dan Supervisi Kepegawaian Kantor Regional 7 BKN Palembang, Prima Sepriza, SH, MM. Asisten III Setda, Drs. Sumardi, M.Si, Kepala Bank Bengkulu, Wahyu Esa Saputra. Serta beberapa pejabat di jajaran Pemkab Rejang Lebong.

(Adv)


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.