IKLAN ATAS

Wabup Lepas Bantuan IKM Rejang Lebong ke Korban Bencana Sumbar


 TrotoarNews- Jumat (24/05), Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah melepas keberangkatan Ikatan Masyarakat Minang (IKM) Kabupaten Rejang Lebong guna memberikan bantuan kepada korban bencana alam di Sumbar (Sumatera Barat).


Hendra mengatakan pelepasan yang ia lakukan sebagai bentuk dari apresiasi dirinya terhadap warga IKM yang rela memberikan bantuan kepada sesama manusia yang tengah mengharapkan uluran tangan.


"Ya kita apresiasi masyarakat IKM yang telah memberikan bantuan kepada korban bencana alam yang telah terjadi di Sumatera Barat. Tentu ini hal yang mulia", tutur Wabup.


Dengan demikian lanjutnya dapat menjadi perhatian terhadap warga lainnya untuk memberikan bantuan kepada saudara kita di sana.


"Saya berharap ini dapat menjadikan warga lainnya untuk memberikan bantuan kepada saudara kita di sana", ujarnya.


Sementara itu, Ketua IKM Kabupaten Rejang Lebong, Oyong Judin mengatakan jika bantuan yang diberikan berupa beras, mie instan dan pakaian.


"Bantuan yang diberikan berupa 3,6 Ton beras, 150 kardus mie instan dan puluhan karung pakaian.


Oyong mengatakan jika bantuan yang diberikan berasal dari sumbangan yang didapat oleh warga IKM.


"Bantuan ini merupakan sumbangan dari masyarakat minang yang kita kumpul yang kita jadikan makanan dan pakaian agar dapat digunakan kepada saudara kita di sana", sampainya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.