IKLAN ATAS

Diduga Depresi, Istri Bunuh Suami di Pondok Kebun

 

 TrotoarNews- Kamis, (20/06) Pagi, telah terjadi Tindak Pidana KDRT yang mengakibatkan korban Meninggal Dunia. Peristiwa terjadi di halaman pondok kebun, yang terletak di Kelurahan Talang Rimbo Lama, Kecamatan Curup Tengah. 


Dari catatan diketahui Polres Rejang Lebong, Korban berinisial WH (44) Tahun, sedangkan tersangka pelaku diketahui berinisial AH (38) yang merupakan istri korban dan merupakan warga Setempat.


Peristiwa diketahui oleh tetangga korban yang mendengar suara teriakan korban di dekat pondok kebun. Mendengar teriakan tersebut, tetangga korban juga mendatangi pondok korban. Sampai di pondok korban, si tetangga melihat korban telah terkapar bersimbah darah di halaman pondok dan mendapati istri korban yang tengah memegang Sajam jenis parang di tangan. Melihat hal tersebut Tetangga merasa ketakutan hingga memberi tau tetangga lainnya, kemudian melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian.


Dari hasil visum pihak RSUD Kabupaten Rejang Lebong, korban mengalami luka bacok di kepala atas sisi depan, tengkorak kepala putus, luka di paha kanan dekat pinggang, luka bacok di lutut kiri dan luka bacok di tulang kering.


Usai dilakukan visum, korban dibawa ke rumah kerabatnya yang terletak di Kelurahan Setempat, untuk disemayamkan.


Menurut keterangan anak korban kepada pihak kepolisian, korban sering mengalami depresi lebih kurang selama Tiga tahun. Sebelumnya korban sempat Dua kali memecahkan kaca rumah tetangga. Mereka pun sebenarnya sudah pisah rumah selama kurang lebih Dua bulan.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.