3D view of Eiffel Tower

Polres Rejang Lebong Amankan Satu Tersangka Pembunuhan di Kota Padang

 

 TrotoarNews- Minggu (16/06), kembali terjadi peristiwa berdarah di kabupaten Rejang Lebong. Kali ini peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Kota Padang.


Dari catatan kepolisian, peristiwa bermula ketika Korban MK (20) diduga tengah cekcok dengan temannya. Kecelakaan cekcok tersebut diketahui oleh para tersangka pelaku yang berjumlah Tiga orang. NA (25), Al (19) dan AW (21). Kemudian para pelaku mendekati korban yang tengah terlibat cekcok. Tak disangka korban seketika mengenai salah satu tersangka NA sebanyak Dua kali. Mendapat perlakuan tersebut, sontak korban seketika mengeluarkan pisau dari pinggangnya dan menusuk pinggang sebelah kanan korban. Karena kehabisan darah, korban pun meninggal saat menuju puskesmas terdekat. Sementara para tersangka melarikan diri.


Suatu hari berselang, pihak kepolisian Polres Rejang Lebong berhasil mengamankan salah satu tersangka berinisial NA yang berada di rumah kerabatnya yang terletak di Kelurahan Karang Anyar, Kecamatan Curup Timur.

                                                                                                                                                                                   

"Sesuai dengan penyelidikan, bahwa salah satu pelaku telah berada di Curup, kelurahan Karang Anyar. Pelaku di amankan di rumah keluarganya di kelurahan Karang Anyar Curup pada hari Senin, tanggal 17 Juni 2024, sekitar jam 15.30 WIB. Dan saat ini telah diamankan bernama Noto Ardianto di Polres Rejang Lebong guna penyelidikan lebih lanjut", sampai Kasi Humas Polres Rejang Lebong, AKP. S.Simanjuntak.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.