3D view of Eiffel Tower

DPRD Rejang Lebong Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT Curup ke-144


 TrotoarNews- Rabu (29/5) DPRD Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kota Curup Ke-144 Tahun 2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD setempat.


Hadir dalam acara, mewakili Gubernur Bengkulu, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, R.A.Denni, Bupati Rejang Lebong, Syamsul Efendi, Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah, unsur FKPD Kabupaten Rejang Lebong, sejumlah perwakilan kepala daerah kabupaten/kota, para kepala OPD, sejumlah pimpinan organisasi wanita dan organisasi kemasyarakatan, sejumlah pimpinan BUMN dan BUMD, sejumlah perwakilan perguruan tinggi, tokoh agama dan tokoh adat.


Menariknya dalam Pelaksanaan Paripurna Istimewa ditayangkan video ucapan-ucapan selamat dari para kepala daerah kabupaten kota tetangga dan tokoh masyarakat, baik dari dalam maupun dari luar daerah.



Tidak ingin ketinggalan, DPRD Kabupaten Rejang Lebong juga memberikan ucapan selamat Hari Jadi Kota Curup Ke 144 Tahun 2024.


"Melalui Momentum Festival Budaya, Kita Tingkatkan Pengembangan Seni Budaya dan Promosi UMKM Kabupaten Rejang Lebong, demi Rejang Lebong yang Bercahaya Untuk Semua" ucap sejumlah anggota DPRD.


Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Surya berharap pada perayaan HUT Kota Curup ke 144 tersebut dapat menjadikan Kabupaten Rejang Lebong lebih baik lagi.


"Kita berharap di hari HUT Kota Curup ini Kabupaten Rejang Lebong lebih baik lagi dan lebih maju lagi dari tahun-tahun sebelumnya", harap Surya.

(Adv)


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.