3D view of Eiffel Tower

Gubernur Buka TMMD ke-121 Kodim 0409/Rejang Lebong


 TotoarNews- Rabu (24/07), Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah membuka kegiatan TMMD ke 121 Kodim 0409/Rejang Lebong, di Pasar Padang Ulak Tanding.


Kegiatan dihadiri oleh Kasrem 041 Gamas Bengkulu, Danbrigif 8/GC, Kepala SPN Polda Bengkulu, unsur pimpinan Forkopimda, para Kadisjan dan Kabalak Kabupaten Rejang Lebong, Danyonif 144 Jaya Yuda, Dandenzipur, Danbrimob, perwakilan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 041/Gamas Bengkulu, Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0409/Rejang Lebong, segenap prajurit TNI-Polri dan unsur Satgas TMMD ke 121.


Dalam sambutannya Inspektur Upacara, Rohidin Mersyah menyampaikan terima kasih kepada semua pihak dan elemen masyarakat yang terlibat dan mendukung, baik secara moril dan materil. 


"Kerja keras serta kesungguhan dari semua unsur, sehingga nantinya kegiatan TMMD ke 121 ini dapat berjalan dengan baik", sangat diharapkan oleh Gubernur Bengkulu.


Karena sebagian besar wilayah indonesia merupakan daerah pedesaan, begitu juga di Kabupaten Rejang Lebong, tentu program TMMD ini masih sangat dibutuhkan.


"Keterlibatan TNI untuk turut Erta membangun sarana dan prasarana serta infrastruktur di wilayah yang masih sangat relevan", ujar Gubernur.


Adapun TMMD ke 121 Kodim 0409/Rejang Lebong yang bertemakan  Darma Bakti TMMD Mewujudkan Percepatan di Wilayah ini akan digelar lebih kurang selama Satu bulan, yakni sejak tanggal 24 Juli hingga tanggal 22 Agustus 2024.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.