IKLAN ATAS

Pembangunan Jalan TMMD Desa Belumai I-Desa Belumai II Mudahkan Akses bagi Warga


 TrotoarNews- Pembukaan jalan penghubung antar desa Belumai 1 hingga Desa Belumai 2, Kecamatan Padang Ulak Tanding telah terealisasi sepanjang 320 Meter atau mencapai progres sebesar 10%. dari 3,2 KM target Kodim 0409/Rejang Lebong, melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 121.


Kepala Satgas TMMD Kodim 0409/Rejang Lebong, Letkol. Arh. M. Erfan Yuli Saputro mengatakan jika pihaknya menargetkan pembukaan badan jalan akan tuntas pada bulan Agustus 2024 dengan menggunakan 1 Unit alat berat Exapator dan puluhan personil TNI dengan dibantu oleh warga setempat. 


" Prioritas kita memang untuk pembukaan jalan penghubung, mudah mudahan pekerjaan ini bisa selesai hingga batas waktu yang sudah ditentukan", ujarnya.


Dandim melanjutkan jika pihaknya masih terus melakukan kegiatan pembangunan fisik maupun non fisik di lapangan.


" Kita juga berterimakasih dengan masyarakat di wilayah Belumai yang medukung kegiatan TMMD ke 121 ini. Warga antusias untuk terlibat dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan ikut bergotong royong," Kata Dandim 


Terpisah, Salah seorang warga setempat Andi (54) mengatakan sangat berterimakasih dengan adanya progam pembukaan jalan pada TMMD tersebut.


" Selama ini kami sangat mendambakan memiliki jalan yang bagus di desa kami agar tidak ada hambatan untuk mengangkut hasil bumi. Mudah-mudahan berjalan sesuai dengan yang diinginkan. Terima kasih TNI", ungkapnya.


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.