IKLAN ATAS

Surya : Rekom PDIP untuk Bacakada Rejang Lebong Akan Segera Keluar


 TrotoarNews- Dengan mendapatkan Empat kursi di Lembaga Legislatif Kabupaten Rejang Lebong, sudah barang tentu PDIP menjadi incaran para Bakal Calon Kepala Daerah sebagai perahu mereka untuk berlayar.


Meski demikian tidaklah mudah untuk mendapatkan dukungan dari partai yang berlambang moncong banteng tersebut tanpa adanya elektabilitas yang tinggi.


Dalam waktu dekat kabarnya DPC PDIP Kabupaten Rejang Lebong akan mengeluarkan rekomendasi bagi Bakal Calon Kepala Daerah pilihan mereka. Seperti yang disampaikan oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Rejang Lebong, Surya.


"Dalam waktu dekat DPP PDIP akan mengeluarkan rekom kepada Bakal Calon Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong. Paling tidak Satu minggu lagi lah", sampainya.


Surya melanjutkan jika Ketiga nama yang digadang-gadangkan maju dalam bursa Calon Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong memiliki peluang untuk diusung oleh partai besar tersebut.


"Ketiganya memiliki peluang yang sama, tinggal lagi itu kewenangan DPP, yang memiliki tim survey yang akurat di Rejang Lebong", pungkasnya.


Hingga hari ini sambungnya pihak Surya tidak mengetahui nama yang akan dikeluarkan oleh pimpinan pusat lantaran bersifat rahasia.


"Hingga saat ini tidak ada nama. Jadi kita belum tau siapa yang mendapat rekom nanti", tuturnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.