3D view of Eiffel Tower

Terima Rekom Nasdem, Hendra-Herizal Dipastikan Berlayar


 TrotoarNews- Senin (22/07) Sore, Hendra Wahyudiansyah dan Herizal Apriansyah menerima restu dari partai Nasdem untuk diusung sebagai Pasangan Calon Bupati Rejang Lebong, Periode 2024-2029.


Rekomendasi diberikan langsung oleh pimpinan DPP Partai Nasdem yang disaksikan oleh sejumlah kader dan simpatisan partai.


Dengan diberikannya rekomendasi, Hendra Wahyudiansyah dan Herizal Apriansyah sudah dipastikan dapat berlayar di dalam kanca politik Kepala daerah di Bumi Pat Petulai karena telah melebihi 20% dukungan kursi dari 30 kursi yang ada di lembaga legislatif Kabupaten Rejang Lebong.


Sebelumnya, Hendra dan Herizal telah mendapat restu dari PKS. Maka dari itu mereka telah mendapat dukungan Tujuh kursi, yang mana Empat kursi dimiliki oleh DPD Partai Nasdem Kabupaten Rejang Lebong dan Tiga Kursi dimiliki oleh DPD PKS Kabupaten Rejang Lebong.


Pada kesempatannya Hendra Wahyudiansyah mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Partai Nasdem yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka.


"Kami mengucapkan terima kasih yang sepenuhnya kepada Partai Nasdem yang telah mempercayai kami untuk mewakili mereka bertarung dalam Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong", ungkapnya.


Selanjutnya Hendra menyampaikan jika pihaknya akan segera bersiap-siap untuk menghadapi Pilkada tersebut.


"Dalam waktu dekat, kami akan menggelar deklarasi yang menyatakan siap maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong", sampainya.


Hendra meneruskan jika Keduanya sangat Optimis untuk memperebutkan kursi orang nomor Satu di Kabupaten Rejang Lebong.


"Kita sangat-sangat optimis, yang mana selain partai Nasdem kita juga memiliki PKS yang mempunyai banyak masa militan", jelasnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.