IKLAN ATAS

Gebyar Senam Aerobic Tampil Memukau


 Trotoarnews- Senin (19/08), Dinas Pemuda dan Olahraga bersama KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kabupaten Rejang Lebong menggelar Gebyar Senam Aerobic dalam rangka HUT Kemri ke-79.


Kegiatan di gelar di GOR (Gedung Olahraga Curup) yang dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rejang Lebong, Rezza Pachlevi dan Ketua KORMI Kabupaten Rejang Lebong, Wahyuda Hendika.


Dalam sambutannya Rezza memberikan motivasi kepada seluruh peserta senam dengan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.




"Senam Aerobic merupakan bagian dari HUT RI yang ke-79. Semangat, selamat bagi para peserta dan saya pinta sportif", ujarnya.


Ucapan yang sama diberikan kepada Wahyuda Hendika kepada para peserta agar semangat dan tampil memukau dalam perlombaan.


"Dalam rangka HUT Kemri yang ke-79 ini KORMI bersama Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar Gebyar Senam Aerobic. Maka dari itu saya meminta para peserta untuk tampil secara optimal. Semangat dan selamat bertanding", tuturnya.


Kegiatan Gebyar Senam Aerobic tersebut diikuti oleh ratusan masyarakat yang antusias memadati GOR Curup. Pada senam tersebut terdapat Tiga katagori, yakni Aerobic Pemula, Dance Fitness dan Aerobic Mahir Waka.

(Adv)


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.