IKLAN ATAS

KPU Rejang Lebong Gelar Rakor Coklit Dalam Pemuktahiran Data Pemilih


 TrotoarNews- KPU Kabupaten Rejang Lebong Mengadakan Rapat Koordinasi Hasil Pencocokan dan Penelitian Dalam Pemutakhiran Data Pemilih serta Penggunaan Aplikasi E coklit dan SIDALIH pada Pilkada Serentak Tahun 2024 tingkat Panitia Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Rejang Lebong, Senin (15/7) Pagi.


Kegiatan ini langsung dibuka oleh Ketua KPU Kabupaten Rejang Lebong Ujang Maman dan dihadiri Oleh Anggota KPU Kabupaten Rejang Lebong, Sekretaris KPU Kabupaten Rejang Lebong, Kasubbag Rendatin dan Operator SIDALIH KPU Kabupaten Rejang Lebong, serta Ketua dan Divisi Data PPK se-Kabupaten Rejang Lebong.


Dalam sambutannya Ujang menyampaikan jika pencocokan data pemilih sangatlah perlu dilakukan agar masyarakat tidak dirugikan dalam memilih nantinya.


"Saya berharap agar data pemilih dapat benar-benar dicocokkan dan diteliti. Sehingga masyarakat dapat benar-benar mendapatkan haknya dalam memilih nantinya", pinta Ujang.



Ujang melanjutkan jika panitia merupakan ujung tombak dalam melakukan pencocokan data sehingga harus bekerja dengan teliti.


"Ini kerja kita semua, terutama bagi panitia, jadi harus teliti dalam mendata. Jangan sampai nanti ada yang keliru dan jadi masalah di kemudian hari", ujarnya.


Tak lupa Ujang memberikan semangat bagi jajarannya agar dapat fokus dalam bekerja. Mengingat waktu pemilihan kepala daerah tidak lama lagi.


"Mari kita bersama-sama bekerja. Semangat, karena waktu kita tidak lama, karena sementara lagi pemilihan kepala daerah akan segera dimulai", teriaknya.

(Adv)


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.