IKLAN ATAS

KPU Rejang Lebong Gelar Sosialisasi Penyusunan Naskah Visi, Misi dan Program Bakal Paslon Sesuai RPJPD


 TrotoarNews- Bertempat di Hotel Sepanak Curup, KPU Kabupaten Rejang Lebong Mengadakan Kegiatan Sosialisasi Penyusunan Naskah Visi Misi dan Program Bakal Pasangan Calon Sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Rejang Lebong Pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Tahun 2024. Rabu (24/7) Pagi.


Pemateri pada kegiatan ini yakni Kepala Bappeda Kabupaten Rejang Lebong, Khirdes Lapendo Pasju, Yang memaparkan tentang RPJPD dan Rantekno RPJMD sebagai Acuan Bagi Calon Kepala Daerah untuk menentukan Visi Misi. 


Turut Hadir dalam kegiatan ini, Kepala Kesbangpol Kabupaten Rejang Lebong, Zulfan Efendi, perwakilan Partai Politik tingkat Kabupaten Rejang Lebong, pihak Bawaslu Rejang Lebong, perwakilan Bakal Pasangan Calon, dan peserta Umum. 


Pada kesempatan nya Ketua KPU Kabupaten Rejang Lebong, Ujang Maman menyampaikan jika kegiatan ini sangatlah bermanfaat khususnya bagi Bakal Pasangan Bakal Calon Bupati Rejang Lebong jika terpilih nanti.



"Penyusunan naskah Visi Misi dan Program Bakal Pasangan Bakal Calon sesuai dengan RPJPD sangatlah penting. Mengingat arah tujuan pembangunan Kabupaten Rejang Lebong dalam Lima tahun ke depan", ujarnya


Ujang melanjutkan jika perlu nya pemantapan visi, misi dan program sejak dini, agar nantinya dapat fokus dalam melaksanakannya.


"Jika saat ini pasangan bakal calon telah memiliki visi, misi dan program, maka pemantapan pembangunan telah dipikirkan sejak sekarang. Nantinya tinggal mematangkannya saja", pungkas Ujang.


Kegiatan ini lanjut Ujang sebagai bentuk sinergitas antara KPU Kabupaten Rejang Lebong dengan pemerintah daerah dalam mewujudkan arah pembangunan Kabupaten Lima tahun ke depan.


"Maka dari itu kegiatan ini sebagai wujud sinergitas antara KPU Kabupaten Rejang Lebong dengan pemerintah daerah dalam menentukan arah pembangunan daerah yang kita cintai ini", tuturnya.

(Adv)


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.