IKLAN ATAS

KPU Rejang Lebong Sampaikan Usulan Pelantikan Anggota DPRD pada Pemerintah Daerah


 TrotoarNews- Jumat (26/07) Pagi, KPU Kabupaten Rejang Lebong menyampaikan Usulan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong Hasil Pemilu Tahun 2024 Melalui Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong.


Usulan diberikan dan disampaikan langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Rejang Lebong Ujang Maman kepada pemerintah daerah yang diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Sekretariat Daerah Setempat, Pranoto Majid di Kantor Sekretariat KPU.


Hadir dalam kegiatan, Kasubbag TPPPHM KPU kabupaten Rejang Lebong Arpai beserta Jajaran Sekretariat KPU Kabupaten Rejang Lebong.


Ujang menyampaikan jika usulan ini akan diteruskan kepada Gubernur Bengkulu melalui pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, mengingat hari pelantikan anggota DPRD sebentar lagi.



"Hari ini kami memberikan Usulan Peresmian Pengangkatan Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong hasil Pemilu Tahun 2024 kepada pemerintah daerah. Nanti pemerintah daerah akan meneruskan kepada Gubernur agar dapat ditindak lanjuti. Sebentar lagi kan anggota DPRD akan dilantik", sampai Ujang.


Tak lupa Ujang mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong yang bersedia bekerja sama kepada KPU dalam hal tersebut.


"Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong, dalam hal ini Bapak Asisten I, Pranoto yang bersedia bekerja sama untuk menyampaikan usulan peresmian pengangkatan anggota DPRD", ujarnya.


Ujang juga berterima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan Pemilu tahun 2024 sehingga dapat berjalan dengan baik.


"Terima kasih juga kepada semua pihak yang menjaga pemilu ini dalam keadaan yang kondusif, sehingga Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan baik", imbuhnya.

(Adv)


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.