IKLAN ATAS

Pembukaan Jalan TMMD ke-121 Kodim 0409/Rejang Lebong Selesai Dikerjakan


 TrotoarNews- Pembukaan jalan penghubung antar desa Belumai 1 hingga Desa Belumai 2, Kecamatan Padang Ulak Tanding sepanjang 3,2 KM yang merupakan Program TMMD ke 121 Kodim 0409/Rejang Lebong telah terealisasi 100%.


Kepala Satgas TMMD Kodim 0409/Rejang Lebong, Letkol. Arh. M. Erfan Yuli Saputro mengatakan jika hal tersebut merupakan target mereka dan tentunya dengan dibantu oleh masyarakat setempat.


" Prioritas kita memang untuk pembukaan jalan penghubung, alhamdulillah pekerjaan ini bisa selesai sesuai waktu yang sudah ditentukan", ujarnya.


Dandim berharap agar jalan penghubung yang mereka kerjakan dapat bermanfaat bagi masyarakat dan harus dijaga oleh masyarakat setempat.


" Kita juga berterimakasih dengan masyarakat di wilayah Belumai yang medukung kegiatan TMMD ke 121 ini. Warga antusias untuk terlibat dalam kegiatan yang dilaksanakan dengan ikut bergotong royong, mudah-mudahan ini bermanfaat. Maka dari itu harus dijaga", pintanya.


Dengan dibangunnya jalan ini sambung Dandim, warga tidak lagi susah untuk berkendara, terutama untuk mengangkut hasil panen mereka.


"Yang terpenting masyarakat tidak lagi susah melewati jalan untuk bepergian dan mengangkut hasil panen", tukasnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.