IKLAN ATAS

Puluhan Pencinta Layang-layang Adu Unjuk Kebolehan


 TrotoarNews- Rabu (21/08), Dispora bersama KORMI Kabupaten Rejang Lebong menggelar pertandingan Layang-layang Adu di Stadion Air Bang, Curup Tengah. Pertandingan diikuti oleh puluhan pecinta Layang-layang yang memadati Lapangan Stadion.


Pertandingan disaksikan oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rejang Lebong, Rezza Pachlevi beserta jajaran dan Ketua KORMI Kabupaten Rejang Lebong, Wahyuda Hendika beserta jajaran.


Kebolehan masing-masing ditunjukkan oleh para peserta untuk menjadi yang terbaik meskipun dibawah sinar matahari yang menyengat.


Satu persatu Layang-layang putus akibat skill yang ditunjukkan oleh para peserta saat pertandingan berlangsung.


Ketua KORMI Kabupaten Rejang Lebong Wahyuda Hendika alias Andi Hijazi mengatakan jika Layang-layang merupakan salah satu Olahraga Tradisional untuk memeriahkan HUT Kemri yang ke 79.



"Pertandingan Olahraga tradisional ini juga untuk memeriahkan HUT Kemri, yang tidak kalah menariknya dengan Olahraga yang lain. Sehingga bakat mereka harus disalurkan", ujarnya.


Andi bersyukur lantaran kegiatan pertandingan Layang-layang yang digelar di Stadion Air Bang Curup Tengah dapat berjalan dengan baik.


"Ya Alhamdulillah pertandingan ini dapat berjalan dengan baik, tanpa adanya hambatan apapun", pungkasnya.


Andi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan yang telah berlangsung secara meriah tersebut.


"Terima kasih kepada semua pihak yang ikut menyukseskan kegiatan ini", tukasnya.

(Adv)


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.