IKLAN ATAS

Ratusan Panah Bersarang di Stadion Air Bang


 TrotoarNews- Selain perlombaan Gebyar Senam Aerobic, demi memeriahkan HUT Kemri yang ke 79, KORMI Kabupaten Rejang Lebong menggelar perlombaan Panahan.


Perlombaan Panahan digelar di Stadion Air Bang Curup Tengah yang dihadiri oleh Ketua KORMI Kabupaten Rejang Lebong, Wahyuda Hendika beserta jajaran dan perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga Yan Darwin.


Perlombaan Panahan diikuti oleh ratusan peserta dengan Empat kategori yang terdiri dari pelajar SD, SMP, SMA dan Umum.


Untuk menjadi yang terbaik, para peserta menunjukkan kebolehannya masing-masing. Tentunya dengan gaya dan skill tersendiri.



Tak ingin ketinggalan melihat kebolehan para pemanah, Ratusan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong memadati tribun Stadion Air Bang, Curup Tengah.


Wahyuda Hendika mengatakan jika kegiatan panahan merupakan rangkaian kegiatan di bawah naungan KORMI yang harus dilestarikan.


"Sebagai Ketua KORMI tentunya saya harus menjaga olahraga panahan yang merupakan olahraga tradisional. Maka dari itu kita gelar lomba panahan pada HUT Kemri tahun ini", tuturnya.


Motivasi yang tinggi diberikan oleh Wahyuda Hendika alias Andi Hijazi kepada para peserta menjelang dimulainya pelaksanaan perlombaan.


"Semangat terus, jangan sampai kendor. Tunjukkanlah permainan kalian di perlombaan ini", teriak Andi.

(Adv)


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.