IKLAN ATAS

Ribuan Simpatisan Antar Handal ke KPU


 TrotoarNews- Kamis (29/08), Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah dan Herizal Apriansyah mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Rejang Lebong.


Kedatangan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong yang berjargon Handal ini di kawal oleh Ribuan simpatisan dengan mengelilingi kota Curup.


Berkas Hendra-Herizal dinyatakan lengkap oleh pihak KPU dengan jumlah sebanyak 30.302 suara sah yang diusul oleh Partai Nasdem dengan perolehan Empat kursi, PKS Tiga Kursi serta Enam partai non parlemen, yakni Hanura, PBB, PSI, Gelora, PKN dan Umat.


Dalam sambutannya Hendra menyatakan siap memenangkan pertarungan Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong, tentunya dengan didukung oleh masyarakat.


"Siapapun Bupatinya, harus dibawa kearah kebaikan. Makanya harus geser ke kanan", pungkas Hendra.


Tak lupa Hendra mengucapkan terima kasih kepada seluruh simpatisan baik dari kalangan masyarakat maupun dari partai politik yang mengantarkan mereka ke KPU.


"Tak lupa kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendukung dan partai politik yang telah mengantarkan kami mendaftar ke KPU pada hari ini", tukasnya.


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.