IKLAN ATAS

Samuji Pimpin Pasukan Handal


 TrotoarNews- Jika dilihat nama Samuji tidaklah asing lagi di dunia perpolitikan Kabupaten Rejang Lebong. Usai pensiun dari PNS, Samuji memutuskan untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati dari Fikri pada tahun 2020 lalu.


Menariknya, Fikri-Samuji berada di urutan ke dua setelah Sahe, yang dinilai mendominasi warga Jawa, karena merupakan darah Jawa. Hebatnya lagi, Dewi Edok istri dari Samuji memiliki darah Lembak sehingga hampir mendominasi suara di daerah tersebut.


Pada Pilkada periode 2024-2029, Samuji memilih untuk bergabung dengan Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Hendra-Herizal atau yang dikenal dengan nama Handal dan diangkat menjadi Ketua tim Pemenangan.


Bergabungnya Samuji ke tim Handal lantaran memiliki sebuah hubungan keluarga dari sang istri yang sama-sama memiliki darah lembak.


Istri Samuji, Dewi Edok merupakan nenek Hendra Wahyudiansyah sebelumnya selalu berada di barisan Gajah Mada saat pertarungan Hijazi pada Pilkada Kabupaten Rejang Lebong.


Meski demikian Samuji mengajak masyarakat Kabupaten Rejang Lebong untuk tidak salah pilih dan tentunya memilih dengan damai.


"Sebentar lagi kita akan menghadapi Pilkada Kabupaten Rejang Lebong. Tentunya saya pinta saudara-saudara saya untuk tidak salah pilih dalam menentukan kepala daerah ke depan. Dan yang paling penting damai meskipun beda pilihan.  Insyaallah masa kali ini masanya Hendra-Herizal, untuk menjadikan Rejang Lebong lebih baik", tuturnya.


Samuji mengajak seluruh masyarakat khususnya masyarakat Jawa untuk mendukung Hendra-Herizal hingga menjadi Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong terpilih.


"Khusus masyarakat Jawa, saya berharap untuk mendukung Hendra-Herizal supaya nantinya menjadi Rejang Lebong yang lebih baik", harapnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.