IKLAN ATAS

TNI Selesaikan Perehaban Tempat Ibadah Desa Belumai


 TrotoarNews- Selain pembukaan jalan, perehaban rumah ibadah pada Program TMMD ke 121 Kodim 0409/Rejang Lebong di Desa Belumai juga sudah selesai dikerjakan. 


Kepala Satgas TMMD Kodim 0409/Rejang Lebong, Letkol. Arh. M. Erfan Yuli Saputra mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Belumai yang telah bersedia membentuk menyelesaikan perehaban rumah ibadah.


"Pada program TMMD ini kita juga melakukan perehaban mushola. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap umat muslim di sana. Agar nantinya umat muslim dapat dengan lebih mudah untuk beribadah. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang berperan serta dalam melakukan perehaban rumah ibadah sehingga telah selesai dikerjakan", sampainya. 


Dandim berharap agar tempat ibadah tersebut dapat dijaga dengan baik oleh masyarakat sehingga keberadaannya tetap layak digunakan.


"Kita berharap agar tempat ibadah ini selalu dijaga dengan baik oleh masyarakat  agar selalu layak untuk digunakan", pungkasnya.


Dandim juga berharap agar masyarakat dapat meningkatkan ibadah mereka agar dapat terhindar dari perbuatan-perbuatan yang tercela.


"Mudah-mudahan masyarakat dapat meningkatkan ibadah mereka sehingga terhindar dari perbuatan yang tercela", tuturnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.