IKLAN ATAS

Wairjenad Apresiasi Kegiatan TMMD ke-121 Kodim 0409/Rejang Lebong


 TrotoarNews- Selasa (13/08) Pagi, tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Mabesad meninjau kegiatan TMMD Reguler ke 121 Kodim 0409/Rejang Lebong. Kunjungan tim dipimpin oleh Wairjenad, Mayjen TNI. Irham Waroihan yang didampingi oleh Danrem 041 Gamas/ Bengkulu, Brigjen TNI. Rachmad Zulkarnaen, Staf Ahli Bidang Hukum dan Humaniter Kodam II/Sriwijaya, Kolonel Inf. Bram Abilowo dan Kasiter Korem 041 Gamas/ Bengkulu, Letkol Inf. Mustofa Akbar.


Hadir dalam kunjungan Bupati Rejang Lebong yang dalam hal ini didampingi oleh Staf Ahli Bidang PDH, Zulkarnain, Dandim 0409/Rejang Lebong, Letkol Arh. Mochamad Erfan Y.S, Kapolres Rejang Lebong, AKBP. Eko Budiman, Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong, Mahdi Husein, Kajari Rejang Lebong, Fransisco Tarigan, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Rejang Lebong, Enterlia Ariantowati, Pabandayapuanter Sterdam II/Sriwijaya, Mayor Inf. Rahman S Tanjung, Kaumin Itutsus Itsus Itjenad, Kapten Cba Choirul Mustakim, Kades Belumai I, Yusuf Hidayat dan Kades Belumai II, Kasmiati.



Wairjenad mengatakan tujuan dari kedatangannya guna untuk mengoptimalisasi kinerja Satgas TMMD ke 121 Kodim 0409/Rejang Lebong.


"Kehadiran kami di Desa Belumai ini untuk mengukur kinerja satuan yang melaksanakan TMMD, dengan harapan kegiatan TMMD dapat berjalan dengan optimal dan efesien. Secara umum pelaksanaan TMMD ke 121 Kodim 0409/Rejang Lebong di Desa Belumai ini berjalan sudah sangat baik dan maksimal", ujarnya.


Wairjenad berharap agar pembangunan yang dilakukan oleh TNI di Desa Belumai dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.


"Seperti kita ketahui jika sasaran fisik TMMD ke 121 Kodim 0409/Rejang Lebong ini adalah pembangunan jalan sepanjang 3 KM, pemasangan plat deker, rumah tidak layak huni, mushola dan sumur bor. Semoga hasil yang sangat baik dan maksimal ini dapat dijaga dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat",  pungkasnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.