IKLAN ATAS

Festival Olahraga Pendidikan di Rejang Lebong Dibuka


 TrotoarNews- Bertepatan dengan Hari Olahraga Nasional ( Haornas) Rabu (11/09) Pagi, Pemkab Rejang Lebong membuka Festival Olahraga Pendidikan. Pembukaan dibuka oleh Asisten Bidang Administrasi dan Kepegawaian, Sumardi, di Stadion Air Bang, Curup Tengah.


Hadir dalam kegiatan, Asisten Deputi Wawasan Pemuda pada Deputi Bidang Pemberdayaan Pemuda Kemenpora, Edi Nurinda Susila, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Rezza Pachlevie, Sejumlah unsur Forkopimda, para Kepala OPD, para Camat dan segenap Panitia.


Edi Nurinda Susila mengatakan jika kegiatan ini merupakan kegiatan dari Kementerian Olahraga untuk memotivasi para pelajar dalam bidang olahraga sejak dini.


"Kegiatan ini dilaksanakan di 30 titik Se Indonesia yang merupakan program dari Kementerian Olahraga. Tujuannya untuk membangkitkan jiwa olahraga bagi para pelajar sejak dini. Untuk di Rejang Lebong ini merupakan kegiatan perdana", ujarnya.



Ditempat yang sama, Rezza mengatakan jika kegiatan ini di ikuti oleh seluruh pelajar se Kabupaten Rejang Lebong. Baik tingkat SD, SMP dan SMA.


"Kegiatan ini merupakan sejumlah kegiatan olahraga tradisional yang diikuti oleh seluruh pelajar tingkat SD, SMP dan SMA", tukasnya.


Rezza mengaku bangga atas terselenggaranya Festival Olahraga Pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong yang diselenggarakan oleh pihak kementerian.


"Kami memberikan apresiasi dan merasa bangga atas terselenggaranya Festival Olahraga Pendidikan di Kabupaten Rejang Lebong pada tahun ini. Mudah-mudahan di tahun berikutnya akan terpilih lagi", pungkasnya.

(Adv)


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.