IKLAN ATAS

Hendra Pinta Tim Pemenangan Berprilaku Baik dan Tidak Euforia Saat Hadir pada Penetapan dan Pengundian Nomor Urut Nanti

 TrotoarNews- Sebentar lagi akan dilakukan penetapan bagi Bakal Calon Bupati Rejang Lebong sebagai Pasangan Calon Bupati Rejang Lebong di Kantor Sekretariat KPU Rejang Lebong. Tentunya bagi masing-masing Pasangan, akan diiringi oleh tim pemenangan.


Tak ingin terjadi keributan dan perbuatan tercela, salah satu Bakal Calon Bupati Rejang Lebong, Hendra Wahyudiansyah meminta kepada para seluruh tim pemenangan yang hadir untuk tidak terlalu Euforia lantaran khawatir akan terjadi keributan.


"Saya Himbau kepada seluruh tim pemenangan Handal untuk tidak terlalu Euforia saat hadir dalam penetapan dan pengundian nomor urut nanti, apalagi terjadi keributan", himbaunya.


Seluruh tim pemenangan Handal dihimbau untuk dapat menahan diri dan bersikap baik saat proses tahapan tersebut.


"Seluruh tim harus bisa menahan diri dan berprilaku baik serta santun saat hadir pada penetapan dan pengundian nomor nanti demi menuju Pilkada Damai. Sekali lagi saya tekankan itu", sampainya.


Pelaksanaan Penetapan Pasangan Calon Bupati Rejang Lebong akan digelar pada Minggu, 22/09, sedangkan Pengundian Nomor Urut akan digelar pada Senin, 23/09.


"Penetapan Pasangan Calon Bupati Rejang Lebong akan di lakukan pada 22/09 dan Pengundian Nomor akan dilakukan pada 23/09, di Kantor Sekretariat KPU Kabupaten Rejang Lebong" ujar Ketua KPU, Ujang Maman.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.