IKLAN ATAS

Pemkab Rejang Lebong Hadiri Peringatan Maulid Nabi di Kelurahan Sidorejo


 TrotoarNews- Minggu (15/09) Sore, Pemkab Rejang Lebong menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H Tahun 2024 ". Adapun tema dari peringatan hari suci umat muslim tersebut, yakni "mari kita tingkatkan tali silaturahmi antar permata penuh iman dan taqwa untuk membentuk pribadi yang berakhlak". Kegiatan bertempat di Masjid Al-Mukminun Kelurahan Sidoarjo Kecamatan Curup Tengah.


Pada Peringatan maulid nabi tersebut siraman rohani disampaikan oleh Ustad. Abuzar yang dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi, Camat, lurah dan para undangan.


Dalam sambutannya Syamsul bersyukur lantaran masih bisa berkumpul di Masjid Al-Mu'minin dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW bersama-sama.


"Alhamdulillah kita bisa berkumpul di masjid Al mu'minun dalam rangka peringatan maulid nabi Muhammad SAW  1446 H", ujarnya.



Syamsul berharap semua tamu undangan yang hadir mendapatkan manfaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari.


"Mudah-mudahan dengan ajaran baik langsung melalui guru-guru kita, bisa kita imani dan yakini sehingga dengan ajaran itulah yang membedakan kita dengan yang lain. Selain daripada itu tentu ada  makna lain bagaimana kita memuja semangat kita kepada nabi Muhammad SAW. Baik kehidupan sehari-hari maupun dalam masyarakat."


Tak lupa Syamsul mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kelurahan Sidorejo yang telah bersedia mengundang Pemkab Rejang Lebong dalam memperingati hari suci umat muslim tersebut.


"Sesuai dengan undangan kami ucapkan terima kasih sudah mengundang kami ke acara maulid nabi di masjid Al mukminin kelurahan Sidorejo ini. Alhamdulillah bisa hadir, makna yang bisa ditangkap yaitu untuk menjalin silaturahmi", ucapnya.

(Adv)


Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.