IKLAN ATAS

Tiga Paslon Kada Rejang Lebong Dapatkan Nomor Urut


 TrotoarNews- Usai ditetapkan menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong, Ketiganya mengambil pengundian Nomor di Sekretariat KPU. Alhasil Pasangan Syamsul-Juhendra mendapat nomor urut 03, Pasangan Hendra- Herizal mendapat nomor urut 02 dan Pasangan Fikri-Hendri mendapat nomor urut 01.


Pengundian Nomor urut dihadiri oleh semua Paslon, Tim LO dan Tim pemenangan serta disaksikan oleh seluruh komisioner KPU Kabupaten Rejang Lebong.kita mengapresiasi putra putri terbaik yang mengikuti kompetisi di Kabupaten Rejang Lebong. 


Ketua Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong, Ahmad Ali menghimbau kepada seluruh Pasangan Calon dan tim pemenangan untuk dapat menjalankan tahapan Pilkada dengan tertib.


"Kami himbau seluruh Paslon, Tim LO dan seluruh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong untuk dapat menahan diri agar Pilkada di Kabupaten Rejang Lebong menjadi tertib aman dan kondusif sesuai dengan peraturan yang berlaku", ujarnya.


Usai pengundian nomor, dilanjutkan dengan kegiatan Deklarasi Damai bagi masing-masing Pasangan Calon agar berjalan sesuai dengan yang diinginkan.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.