IKLAN ATAS

Oknum Camat di Rejang Lebong Diduga Langgar Netralitas ASN


 TrotoarNews- Baru-baru ini telah beredar video seorang oknum Camat di Kabupaten Rejang Lebong yang bermain politik secara praktis, yang menunjukkan ke berpihakan terhadap salah satu Pasangan Calon Kepala Daerah secara terang-terangan kepada masyarakat.


Diketahui dalam video yang beredar oknum tersebut merupakan Camat Bermani Ulu Raya (BUR), Am bersama dengan tim sukses salah satu pasangan calon.


Dalam keterangan di video oknum Camat mengatakan akan menuju kecamatan Sindang Dataran untuk membentuk kordinator kecamatan dan desa Pasangan Calon Kepala Daerah Kabupaten Rejang Lebong bejargon Sejuk.


Atas video yang beredar itu pula 

Kuasa Hukum  Fikri-Hendri melaporkan oknum camat tersebut ke Bawaslu Setempat.


Menanggapi hal tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Rejang Lebong, Ahmad Ali mengatakan baru menerima laporan dna akan segera Indak lanjutinya.


"Kita baru saja menerima laporan tentang adanya dugaan pelanggaran ASN yang berpihak kepada salah satu Pasangan Calon Kepala Daerah Rejang Lebong dan akan segera kita tindak lanjuti. Kami meminta masyarakat untuk terus berperan aktif dalam melakukan pengawasan", imbuhnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.