IKLAN ATAS

Pimpinan DPRD Rejang Lebong Resmi Dilantik


 TrotoarNews- Senin (07/10) Siang, Pimpinan DPRD Kabupaten Rejang Lebong yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua I dan Wakil Ketua II akhirnya resmi dilantik.


Mereka ialah Juliansyah (Yayan) Sebagai Ketua, Pera Haryani sebagai Wakil Ketua I dan Lukman Efendi sebagai Wakil Ketua II.


Pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Curup di Ruang Rapat Paripurna Istimewa DPRD Setempat yang dihadiri oleh Seluruh anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong, unsur Forkopimda, Para kepala OPD dan Camat.


Sekretaris Daerah Kabupaten Rejang Lebong, Yusran Fauzi mengucapkan selamat kepada para pimpinan DPRD yang dilantik semoga bisa mengemban amanah yang diberikan.



"Selamat kepada para Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Rejang Lebong yang baru dilantik. Semoga bisa mengemban amanah yang di berikan. Tentunya banyak tugas yang akan dijalankan demi kepentingan masyarakat", imbuhnya.


Sama dengan PLT Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah yang memberikan selamat kepada para pimpinan DPRD Kabupaten Rejang Lebong yang dilantik.


"Selamat kepada pimpinan DPRD Kabupaten Rejang Lebong yang baru dilantik. Terima kasih kepada Ketua pengadilan yang telah melantik kepada ketua yang lama terima kasih atas kontribusinya selama ini. Tanggung jawab ini harus diemban dengan tugas dan komitmen sehingga tantangan kedepan tidaklah mudah. DPRD harus dapat memberikan pelayanan yang maksimal bagi rakyat. Terutama untuk kesejahteraan dan roda pembangunan. Khususnya dibidang kesehatan dan dunia pendidikan", ujarnya.



Editor : Andeka Saputra

Powered by Blogger.